Minggu, 01 November 2015

From Planet Bayi to Kids Giggles



Berawal dari satu mimpi untuk berbagi pada orang lain, pada akhir tahun 2010, terlahirlah sebuah blogspot bernama planetbayi.blogspot.co.id. Saat itu tujuan utama kami bukan  menjual berbagai macam perlengkapan bayi seperti kebutuhan bayi baru lahir, batita dan balita, tetapi kami bertekad untuk berbagi pengetahuan berguna tentang prakonsepsi, kehamilan, kelahiran, bayi, dan anak anak kepada pembaca setia Planet Bayi.

Kami mengumpulkan berbagai informasi yang berguna dari sumber sumber yang terpercaya khusus untuk pembaca setia blogspot kami.
Dan kami juga menjual barang barang lucu untuk si bayi dan anak anak usia dini, (ada buku anak impor, sprei anak, bumper anak, dan masih banyak lagi)

Dan satu hal yang terus membuat kami bertahan dan tetap semangat dalam perjalanan hidup suka duka blogspot ini adalah respon para pembaca kami, banyak email, sms, bahkan telp yang memberikan semangat dan respon yang positif untuk blogspot kami ini.

Seiring waktu dalam berkembangnya blogspot kami, akhir October 2015 kami memutuskan untuk melakukan sedikit perkembangan dengan tujuan membuat hidup anak anak lebih berwarna dan menyenangan maka lahirlah blog kami yang baru : www.kidsgiggles.blogspot.co.id.

Sesuai dengan nama blog kami ini, kami sangat berharap dengan adanya blog ini, banyak hidup anak anak akan lebih menyenangkan.

www.kidsgiggles.blogspot.co.id adalah sebuah blogspot yang menyediakan informasi berguna tentang anak anak dan juga yang menyediakan berbagai macam koleksi buku anak import dan mainan anak edukatif untuk bayi dan anak-anak.

Produk produk kami meliputi:
Buku-buku cerita, buku aktifitas dan buku-buku unik untuk anak dan bayi dalam bahasa Inggris, Bilingual dan Mandarin. Hampir semua produk buku kami adalah buku-buku import yang tentunya terjamin kualitasnya dengan harga terjangkau.
Mainan edukatif berupa puzzle, balok-balok kayu dan lainnya.

Buku-buku kami adalah produk import yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan anak Anda dalam berbahasa Inggris dan Mandarin. Sedangkan produk mainan kami sangatlah menunjang dalam meningkatkan kreatifitas dan wawasan anak.

Kami berharap pembaca setia Planet Bayi juga akan menjadi pembaca setia Kids Giggles. Dan kami akan semakin bahagia  dengan bertambah tambah lagi pembaca baru yang mendukung blog kami ini.

Thank you all and Lets Giggles...


0 komentar:

Posting Komentar

 
Kids Giggles Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template