Senin, 21 Maret 2016

Seek and Find Princess - Find a Charm Book - Over 1001 Things to Seek and Find ( 100k)

Seek and Find Princess - Find a Charm Book - Over 1001 Things to Seek and Find (includes a princess charm bracelet) (LF-CHARM-PRIN)
Price Rp 100.000
26 pages (kertas tebal glossy) - Hard Cover - 23 x 27cm - Language: English - Published by Hinkler Books Australia - Estimasi berat: 500 grams

Seru banget neh berisi activity look and find untuk anak! Di tiap halamannya ada gambar busy scene (gambar yang penuh/rame) mengenai kegiatan Princess Jasmine di istana dan kemudian ada list gambar-gambar yang harus anak cari dan temukan di busy scenenya. Contoh cari "1 cat", "2 emeralds", "3 doves", "4 coins", dan lain-lain.
Dan serunya lagi, ada bonus princess charm bracelet (gelang) yang pastinya akan membuat si kecil menjadi tambah cantik ketika mengenakannya ;)
Sangat bermanfaat untuk melatih konsentrasi, fokus, ketelitian dan kesabaran anak. Juga untuk menambah vocab anak, belajar number dan counting.


Very recommended!http://kidsgiggles.blogspot.co.id/ menyediakan berbagai macam koleksi buku anak import berbahasa Inggris dan mainan anak edukatif untuk bayi dan anak-anak, seperti board book / boardbook / hardbook, bedtime story books, softbooks, popup books, music and sound books, lift the flap books, sticker books, puzzle books, activity books, character building books, fun science books, colouring / painting books, dan masih banyak lagi lainnya. Warehouse Location: Jakarta, Hubungi kami di SMS/Whats Up: 087887788083 PIN BB: 7FA4E9CD

0 komentar:

Posting Komentar

 
Kids Giggles Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template