Selasa, 16 Februari 2016

School Zone Sticker Play Preschool Interactive Flash Cards (110k)

School Zone Sticker Play Preschool Interactive Flash Cards (SZ-FLASH-INTR-PRESC)
Price   Rp 110.000 
Isi 24 interactive cards & 140 reusable stickers - Kemasan box ukuran 12x16x2.8cm - Ukuran tiap kartu 16x11.2cm bahan karton permukaan glossy - Language: English - Published by Hinkler Books Australia - Estimasi berat: 400 grams
Isi: 24 interactive flash cards, 140 reusable stickers.
Multifungsi banget neh:
1. Peek, Rhyme and Guess
Intip lubang gambar yang ada di bagian depan kartu, bacakan rhyming text nya sebagai petunjuk dan ajak anak menebak ada gambar apa ya di baliknya ;)

2. Sticker and Fun Activities
Ada scene yang colourful di bagian dalam kartunya, tempel-tempelkan sticker di kartunya sesuai dengan instruksi. Explore lebih lanjut lagi scene nya untuk mengenali nama-nama benda, colours, shapes & counting.

3. Flash Cards method
Di bagian belakang kartunya ada gambar dan nama nya untuk mengenalkan lebih lanjut lg tentang colours, shapes, numbers & counting (dengan metode traditional flash card).
Belajar mengenal macam-macam basic conceps jadi super duper fun bersama interactive flash card ini! 




http://kidsgiggles.blogspot.co.id/ menyediakan berbagai macam koleksi buku anak import berbahasa Inggris dan mainan anak edukatif untuk bayi dan anak-anak, seperti board book / boardbook / hardbook, bedtime story books, softbooks, popup books, music and sound books, lift the flap books, sticker books, puzzle books, activity books, character building books, fun science books, colouring / painting books, dan masih banyak lagi lainnya. Warehouse Location: Jakarta, Hubungi kami di SMS/Whats Up: 087887788083 PIN BB: 7FA4E9CD

0 komentar:

Posting Komentar

 
Kids Giggles Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template